aneka.produk

jual/sewa.properti

kontak.person

Bpk Stephanus B
(031) 594 1994, 081938295459,
(031) 70 17 1996
ephanus@yahoo.com
Apabila anda memiliki ide2, artikel, informasi, ataupun produk yang ingin anda tampilkan di website ini, silahkan email ke ephanus@yahoo.com
Kirimkan saran dan kritik anda untuk website ini ke alamat admin@sungaibaru.com

Database status:

Total Artikel: 97
Total Komentar: 1160
Klik untuk memberi makan kodok =p

Artikel - Cinta Sejati dan Teman Sejati

Kategori: Lain
Lihat komentar

Cinta Sejati dan Teman Sejati

Kenapa kita menutup mata ketika kita tidur, ketika kita menangis, ketika kita membayangkan, ketika kita berciuman?
Ini karena hal terindah di dunia TIDAK TERLIHAT.

Kita semua agak aneh... dan hidup sendiri juga agak aneh...
Dan ketika kita menemukan seseorang yang keunikannya SEJALAN dengan kita.
Kita bergabung dengannya dan jatuh ke dalam suatu keanehan serupa yang dinamakan CINTA.

Ada hal - hal yang tidak ingin kita lepaskan...
Orang - orang yang tidak ingin kita tinggalkan...
Tapi ingatlah... melepaskan BUKAN akhir dari dunia, melainkan awal suatu kehidupan baru.
Kebahagiaan ada untuk mereka yang menangis, mereka yang tersakiti, mereka yang telah mencari, dan mereka yang telah mencoba.
Karena MEREKALAH yang bisa menghargai betapa pentingnya orang yang telah menyentuh kehidupan mereka.

CINTA yang AGUNG adalah...
Adalah ketika kamu menitikkan air mata dan MASIH peduli terhadapnya..
Adalah ketika dia tidak mempedulikanmu dan kamu MASIH menunggunya dengan setia.
Adalah ketika dia mulai mencintai orang lain dan kamu MASIH bisa tersenyum sambil berkata 'Aku turut berbahagia untukmu'

Apabila cinta tidak berhasil... BEBASKAN dirimu...
Biarkan hatimu kembali melebarkan sayapnya dan terbang ke alam bebas LAGI...
Ingatlah...bahwa kamu mungkin menemukan cinta dan kehilangannya...
Tapi, ketika cinta itu mati... kamu TIDAK perlu mati bersamanya...
Orang terkuat BUKAN mereka yang selalu menang, MELAINKAN mereka yang tetap tegar ketika mereka jatuh.
Entah bagaimana dalam perjalanan kehidupan, kamu belajar tentang dirimu sendiri dan menyadari bahwa penyesalan tidak seharusnya ada.
HANYALAH penghargaan abadi atas pilihan - pilihan kehidupan yang telah kau buat.

TEMAN SEJATI...
Mengerti ketika kamu berkata 'Aku lupa'
Menunggu selamanya ketika kamu berkata 'Tunggu sebentar'
Tetap tinggal ketika kamu berkata 'Tinggalkan aku sendiri'
Membuka pintu meski kamu BELUM mengetuk dan berkata 'Bolehkah saya masuk?'

MENCINTAI...
BUKANlah bagaimana kamu melupakan, melainkan bagaimana kamu memaafkan.
MEMAAFKAN...
BUKANlah bagaimana kamu mendengarkan, melainkan bagaimana kamu mengerti.
MENGERTI...
BUKANlah apa yang kamu lihat, melainkan apa yang kamu rasakan.

Lebih berbahaya mencucurkan air mata dalam hati, dibandingkan menangis tersedu ľ sedu.
Air mata yang keluar dapat dihapus, sementara air mata yang tersembunyi menggoreskan luka yang tidak akan pernah hilang.

Dalam urusan cinta, kita SANGAT JARANG menang.
Tapi ketika CINTA itu TULUS, meskipun kalah, kamu TETAP MENANG hanya karena kamu berbahagia dapat mencintai seseorang LEBIH dari kamu mencintai dirimu sendiri.

Akan tiba saatnya dimana kamu harus berhenti mencintai seseorang. BUKAN karena orang itu berhenti mencintai kita MELAINKAN karena kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.

Apabila kamu benar - benar mencintai seseorang, jangan lepaskan dia.
Jangan percaya bahwa melepaskan SELALU berarti kamu benar - benar mencintai MELAINKAN... BERJUANGLAH demi cintamu.
Itulah CINTA SEJATI

Lebih baik menunggu orang yang kamu inginkan DARIPADA berjalan bersama orang 'yang tersedia'.
Lebih baik menunggu orang yang kamu cintai DARIPADA orang yang berada di sekelilingmu.
Lebih baik menunggu orang yang tepat kerena hidup ini terlalu singkat untuk dibuang dengan hanya dengan 'seseorang'.

Kadang kala, orang yang kamu cintai adalah orang yang PALING menyakiti hatimu dan kadang kala, teman yang membawamu ke dalam pelukannya dan menangis bersamamu adalah cinta yang tidak kamu sadari.
And now find U'r Love ... ... ...

Sumber: Unknown
Timestamp: 2008-03-28 09:20:19
Views: 91499

Lihat artikel lainnya

Komentar mengenai artikel ini

bagus juga artikelNya...??!!??

Komentar: waduh siapa yang buat nich artikel yach .... kok perasaan isinya hampir sama dgn yg sering terjadi di kehidupan nyata yach ...?!!?? aku tunggu artikel nya yang baru yach ......???

Nama: iwan
Waktu: 2008-06-10 11:59:47

No Subject

Komentar: terharu.... tepat banget ya buat jadi renungan diri menyelami perasaan diri sendiri. semua yg tertulis bener2 dah kualami, salut buat penulisnya...!

Nama: Cia
Waktu: 2008-06-11 17:35:58

cinta sejati & teman sejati

Komentar: hmm...sungguh terharu dan sampai menitikkan airmata....jadi teringat akan cinta yang dialami ...sungguh berarti artikel ini..betapa berharga cinta sejati dalam hidup...salam buat penulis ya...

Nama: Rita Sahara
Waktu: 2008-06-18 10:56:51

Semangat Baru

Komentar: Bikin aku tambah semangat 'tuk nunggu my true love

Nama: abiarsyil
Waktu: 2008-06-19 12:47:25

komentar

Komentar: benar bgt 100%...sejahat apapun dia sama kita, yang namanya cinta pa lagi sayang kejelekan itu semua bisa dititupi dengan rasa sayang yang kita punya buat dia

Nama: THEODORA INDIRA WINA
Waktu: 2008-08-07 16:09:01

good

Komentar: artikel ini sangat membantu aku menyelesaikan tgs2 kulhku.........thanks ya......

Nama: metha&gek
Waktu: 2008-09-03 19:12:27

Love & Soulmate

Komentar: wah artikelnya bagus bgt,,sampai2 saya ikut merasakan hal yg serupa dgn yg ditulis mudah2an kehidupan kita bisa berjalan dgn yg kita inginkan,,dan tolong tambah lagi artikel2 ttg Cinta seperti ini.. please linkback http://shellingford.co.nr

Nama: ady
Waktu: 2008-10-16 10:56:53

hatiku

Komentar: mantap bro...ada lg ngak yg lebih merobek hati?

Nama: onitoe
Waktu: 2009-01-27 21:04:11

No Subject

Komentar: wau....co cweet^_^.... boleh juga kata2nya, romantis abizzzzzzzzzzzzz.... beruntung banget cow/cew yang mendampingimu, kalo boleh comment, lebih banyak lagi donk kata2nya. CAYO TERUS YAUW!!!! SEMANGAT!!!!

Nama: caem together
Waktu: 2009-02-04 16:22:25

No Subject

Komentar: wau....co cweet^_^.... boleh juga kata2nya, romantis abizzzzzzzzzzzzz.... beruntung banget cow/cew yang mendampingimu, kalo boleh comment, lebih banyak lagi donk kata2nya. CAYO TERUS YAUW!!!! SEMANGAT!!!!

Nama: caem together
Waktu: 2009-02-04 16:22:31

keReNNN!!!!!

Komentar: keren ya sesesok yang romantis tp nich cm sekedar saran , jgn terlalu romantis ntr malah jd bawaan lo!!!!!

Nama: asepmomo
Waktu: 2009-02-21 02:25:50

Cinta Sejati dan Teman Sejati!!!....

Komentar: Bagus bgt artikel y, tp knp ya artikel itu sm persis dgn kehidupan qu yg nyata ini???.......

Nama: Eno
Waktu: 2009-03-15 13:32:53

Haruskah kita menunggu?

Komentar: Dalem banget artikelnya.. Tapi dari kata-kata"lbh baik menunggu daripada bersama orang yang tersedia" begini pendapat ol: Terkadang kita perlu juga membuka mata & membuka hati kepada orang yang "tersedia" di sekeliling kita karena mungkin saja orang itu ternyata soulmate kita.. Belum tentu jika kita menunggu kita akan menemukan cinta tersebut... How about that guyss? ^-^

Nama: carol
Waktu: 2009-04-28 21:27:04

tulus

Komentar: cinta yang dirasakansesuai pengalaman hidup

Nama: Tanang
Waktu: 2009-08-29 11:25:25

cinta&teman sejati

Komentar: artikelnya sangat bagus....q sangat terharu dengan artikel yg u buat tentang CINTA&SAHABAT SEJATI

Nama: Hanik
Waktu: 2009-10-15 07:45:30

MENCINTAI&CINTA SEJATI

Komentar: andai aku dapat menemukan sosok orang yg seperti artikel diatas,aku bakal kenang terus ni artike... hehehe.. hbsny artikel nya menyentuh bngts sih..

Nama: iwan java
Waktu: 2009-10-27 00:33:27

COOL

Komentar: Tak dapat di ungkap dgn kata2. Terlalu menyentuh banget. Dapat hikmat darimana nih!!! Keren abis... Ternyata Cinta itu tdk mudah ya!! Cinta merupakan anugrah terbesar setelah kehidupan.. So lets find the Love!!!

Nama: Bryan
Waktu: 2009-10-30 10:48:56

Great..!!!

Komentar: Speechless banget dibuatnya,hal ini kok bener2 sama dengan yang saya alami...huhuuu...sempat juga sih terisak2 sejenak..ya..itulah kekuatan sebuah cinta

Nama: Anton
Waktu: 2009-11-10 09:40:40

No Subject

Komentar: it's very very goooooooooooooooood!!!

Nama: v_an
Waktu: 2009-11-17 16:46:34

good

Komentar: mantap brow artikelx

Nama: joh
Waktu: 2009-11-23 10:23:20

WOW...

Komentar: It's beautiful..& inspirate!!

Nama: me
Waktu: 2010-01-02 16:11:08

No Subject

Komentar: wiiii.. keren abis..q suka bgt kata"nya... smga lbh bsa berkarya.. hwaiting..^^

Nama: gebril
Waktu: 2010-01-15 13:00:39

Pernah baca

Komentar: wuiii, bagus. Tapi ni dari renungan harian :HAMADA y???

Nama: antuk
Waktu: 2010-01-30 19:09:12

nyentuh

Komentar: aqu sneng bca artikel ini ,, penuh makna n' nyentuh bget ..

Nama: dina
Waktu: 2010-02-11 16:28:40

:-)......

Komentar: artikelnya bagus banget.....tq....

Nama: yuyun
Waktu: 2010-02-19 21:29:38

wow

Komentar: artikel ini sangat bagus cuman dalam pengexplorasiannya kurang

Nama: asep ari
Waktu: 2010-02-21 12:32:01

it;s lovers.

Komentar: it's good artikelnya.......... aku suka banget.. gaya gw banget.. gw tunggu edisi selanjutnya....

Nama: vino
Waktu: 2010-03-01 03:54:03

komentar

Komentar: menurut saya , cinta itu menyakitkan dari segi manapun. teman sejati itu penghianat.

Nama: mei andriana
Waktu: 2010-03-02 12:32:44

No Subject

Komentar: wow.... mantap banget artikael ini... smuanya pas di khidpan shri-hri..... Aku ska bnget.. ku tnggu artikel yg slnjutnya... :-)

Nama: aya
Waktu: 2010-04-16 14:21:59

No Subject

Komentar: Cinta dapat memberikan kekuatan, terutama dalam hidup. dan menurut saya kekuatan cinta itu melebihi hukum relativitas Einstein.

Nama: Mr.ek@
Waktu: 2010-05-03 11:27:29

omancooly

Komentar: tauakh

Nama: gomantli
Waktu: 2010-05-05 12:47:23

great...

Komentar: wow that's incredible that I ever met keep yours well..

Nama: latif
Waktu: 2010-05-14 05:30:51

No Subject

Komentar: cinta itu menyakitkan?

Nama: reza febrian firnando
Waktu: 2010-05-16 20:24:35

No Subject

Komentar: apa sih arti cinta bat u?

Nama: reza febrian firnando
Waktu: 2010-05-16 20:30:49

I LoVe It........

Komentar: Kok Kaya Kehidupan Cinta Q Ya....Tapi aplikasinya kok sulitnya...terus q harus gimana....?

Nama: Yenni
Waktu: 2010-06-25 12:24:49

@@@

Komentar: mngkn bnr cinta bth suatu pngorbanan, tp apakah cinta harus sllu khlngan dmi kbkan. q mngkn g bgtu yakin tntang cinta sejati tp yg q tau cinta tu hx sbuah prktaan n pmbuktin saja.

Nama: aura
Waktu: 2010-07-06 12:13:35

baguzz bgdd

Komentar: ini sebagian diambil dr kutipan novel nya khalil gibran hiiah ???

Nama: icha
Waktu: 2010-07-14 22:16:43

so' sweet

Komentar: bgus bngedh uih...,,,..

Nama: vidi afandi
Waktu: 2010-07-18 10:58:12

No Subject

Komentar: mengapa cinta harus datang dan hilang

Nama: acodtt
Waktu: 2010-07-20 11:48:03

puitis bgt bhsnya

Komentar: Puitis bgt bhsnya jadi pengen ngerasain apa itu CINTA

Nama: Muhammad Rifai
Waktu: 2010-07-21 19:38:33

Great n perfect!!!!!!

Komentar: Artikelnya Hampir sesuai dgn yg q alami..Cinta...Cinta...Cinta ..Dimana aq bs menemukannya lg, setelah cinta terpentok dengan kasih sayang yg lain membuat q mengerti bhwa cinta tak harus memiliki...

Nama: sudiasih
Waktu: 2010-07-26 11:34:58

Life or Dead

Komentar: Bgi ku cinta itu adalah hati & rasa sayang itu adalah jantung... Karna hidup tanpa cinta bagaikan sebatang pohon yang kokoh berdiri namun dahannya kering, tanpa dihiasi buah ataupun bunga... Dan hidup tanpa kasih sayang bagaikan seseorang yang tidak mempunyai arti hidup lagi dan dya lebih baik mati karna hidup'a tidak berguna lgi...

Nama: Naldo
Waktu: 2010-07-26 21:20:54

No Subject

Komentar: wah artikel ini dah banyak beredar sebelumnya. Dah baca berkali2 mpe bosen.Tapi masih penasaran siapa orang yang menciptakan tulisan2 ini.Sangat menyentuh hati yang paling dalam.Apalagi cinta yang bertepuk sebelah tangan atau cinta yang terlarang.ha3

Nama: Malaikat Hati
Waktu: 2010-08-06 07:15:29

Qolbu

Komentar: Begitu indahnya Cinta, py tekadang kita terlena,. pa bisa kita mnemukan cinta sejati????

Nama: Qolbu
Waktu: 2010-09-01 03:49:03

(PANCI) Pangeran Cinta

Komentar: bguz bngtz dech artikel'y bner" sma ma iang gw alamin slma ini , slut dech ma penuliz'y. Aq tnggu artikel slnjut'y

Nama: rian'z
Waktu: 2010-09-03 07:08:15

Amazing!!!

Komentar: wih. . Gila kt2'y puitis bgt,kagum gw sm pngrang'y . . T.O.P. B.G.T. dh bwt pngrang'y . .

Nama: bunchmar
Waktu: 2010-09-03 19:18:35

so sweet

Komentar: baGus bnGet kata2nya,,,, saMa kYk yanG terjadi di diriku,,,,,,

Nama: arLind
Waktu: 2010-09-26 11:28:07

yeessss

Komentar: tul banget toch

Nama: Dshe
Waktu: 2010-10-09 08:11:19

puitisss

Komentar: wahh... Artikel.nya menarikk dngan kata2 yang begituu puitisss....

Nama: Lhiia
Waktu: 2010-10-10 09:13:19

cocuwwiiiiiiiiitttttttt

Komentar: waouuuuuuuuuu........... kata2.a menyentuh htie q bgt loch!!!!!!!!!!!!

Nama: rie..........
Waktu: 2010-10-10 14:56:43

No Subject

Komentar: so sweet bgd, ce... deg degan lo jd'a. mMmm.... sama persis m nasibQ...

Nama: texas gojlak
Waktu: 2010-10-14 13:44:13

No Subject

Komentar: bagus banget artikelnya..

Nama: akhwatfillah
Waktu: 2010-10-31 15:41:40

No Subject

Komentar: keren...I like it!

Nama: F14
Waktu: 2010-11-11 20:37:26

No Subject

Komentar: Kunjungi wisnuvegetarianorganic.wordpress.com/

Nama: Jomblo Sejati
Waktu: 2010-11-12 18:43:33

No Subject

Komentar: bngs banget dan keren.....

Nama: hilda nh
Waktu: 2010-11-16 19:11:46

BE'READY

Komentar: yup ..... bagus bngt ,,,, i like

Nama: ready
Waktu: 2010-11-20 10:27:38

No Subject

Komentar: sangat menyentuh..... persis dgn apa yg kualami, babak ku masih berjuang demi cinta dan keluarga kecilku...

Nama: herypoer
Waktu: 2010-11-24 23:48:19

No Subject

Komentar: keren abis.................. good job... I like it

Nama: rafiah
Waktu: 2010-11-30 18:22:18

like it

Komentar: antara cinta sejati n teman sejati mang g kn pernah abz2x y utk d bahas, pa lg ketika qt hrus jdkn suatu perbandingan memilih antara satu!! y ckup bgus lh artikel ne,sdkt banyakx dpt mngetahui pa cnta sejati n teman sejati!!

Nama: feri fadli
Waktu: 2010-12-04 23:31:08

No Subject

Komentar: maaf q nyntek artikelnya sedikit

Nama: unknow
Waktu: 2010-12-07 13:30:35

Hemmm....

Komentar: Cerdas, GOOD!!!

Nama: fyaningtyas
Waktu: 2010-12-14 12:01:44

aku percaya.. .

Komentar: cinta sjati ?? tpi knpa sbagian bsar cnta sjai itu ga bsa drasain dgn gak sjati atau smpurna?? mlah shabat sjati pun bgtu, , apa sih yg paling sjati n smpurna d dunia nii??

Nama: nnie
Waktu: 2010-12-14 19:31:00

CINTA

Komentar: TERHARU BGET PUITIS BGET LAH SEDIH SYA

Nama: JUN
Waktu: 2010-12-27 21:17:11

sangat menyentu

Komentar: gaa bsa komentar apa▓ tpi sangat mnyentu ke jiwa

Nama: cupu cruw
Waktu: 2011-01-02 15:00:33

Very g00d. . . .

Komentar: WowWwz artikelx s4ngatz m3nyentUh ht q bu4ngetz, ,n , ,hampIr sm dngan cRt hIDup q_

Nama: Stenli
Waktu: 2011-01-03 00:15:01

Cinta n sahabat

Komentar: Aku terharu membaCa artikeEeEL Nue . . . . ? ?apa Eanx Dkatakan. . Pda artikel Nue Adalah KENyataan Hidup QhU

Nama: Nining.s
Waktu: 2011-01-09 17:17:13

Betul_betul ???

Komentar: Saya setuju dg artikel tsb,, dan saya percaya dg yg namanya cinta sejati dan teman sejati.

Nama: hidayat
Waktu: 2011-01-12 09:30:36

No Subject

Komentar: niiiiiiiiiii artikel yang gua cari-cari ..................terima kasih tuhan

Nama: ayyub gazali
Waktu: 2011-01-12 20:58:20

LoVe and Best Friends

Komentar: btoel bngets tuch artikel tentang cinta dan teman sejati,... cinta : terkadang kita memang tidak pernah menyadari apa sebenarnya yg dikatan cinta. teman sejati : terkadang banyak orng yg menjadikan kiasan teman sejati u/ koleksi saja, bkan u / realita nya....

Nama: ayu may fitra sari
Waktu: 2011-01-13 12:51:38

It's real Love

Komentar: apa yg tertulis di sini bener membangkitkan semangat hidup. dan pastinya kita makin tau apa itu arti sebuah pengorbanan.

Nama: Tommy
Waktu: 2011-01-13 14:32:59

No Subject

Komentar: subahanallah bagus :)

Nama: baybay
Waktu: 2011-01-20 11:07:59

ArIeNHYudha

Komentar: artikelnya keren sangadd

Nama: Arienhy
Waktu: 2011-01-28 07:54:21

Mencintai

Komentar: bagus,,siapa sich yang buat!!karangannya oke.......

Nama: ryofernando
Waktu: 2011-02-06 11:44:29

No Subject

Komentar: artikel'a baus bangettttt

Nama: erna
Waktu: 2011-02-18 10:41:29

fag

Komentar: keren juga artikel nya .............

Nama: hilmanudinfahmi
Waktu: 2011-02-25 07:59:13

cinta

Komentar: komentar artikle diatas sangat bagus

Nama: fauzan
Waktu: 2011-02-25 08:10:19

cinta

Komentar: nyentuh bnget artikelnya.......*

Nama: otul
Waktu: 2011-03-01 08:18:13

No Subject

Komentar: wahhhhhhhhhhhhhhh siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip banget................

Nama: aziz
Waktu: 2011-03-01 14:41:33

menyentuh

Komentar: mkin di bca, bkin hti pngun nangis...

Nama: otul
Waktu: 2011-03-06 13:36:18

No Subject

Komentar: hooo...so damn it's truuee!!!!!!!!

Nama: mott
Waktu: 2011-03-06 21:18:52

artikel

Komentar: i like it.... cnta dan persahabatan tak jauh beda dalam prsahabtan psti da cinta nmun jrng yg bsa memaknai nya

Nama: bee
Waktu: 2011-03-11 21:53:15

keren

Komentar: waw w tersentuh bgt artikel ni keren bgt n bnr2 bwt w tersentuh

Nama: ajoe
Waktu: 2011-03-12 11:41:39

makasih

Komentar: wow..... artikel..... kata dlm artikel ini sangat menyentuh hingga ke dalam batin ku......

Nama: ekki
Waktu: 2011-03-18 19:09:46

cinta sejati

Komentar: bagus banget eum , , ,aku juga ingin mempunyai cinta sejati dan teman sejati sukses terus yah , , ,artikelnya bagus banget ,., , ,

Nama: ernapartii
Waktu: 2011-03-22 12:25:41

No Subject

Komentar: cinta kUi njELei Kog eaaa.,.,.,

Nama: itta
Waktu: 2011-03-23 12:12:11

software gratis

Komentar: bgus juga .. btw kunjungi blik www.rockavarium.co.cc

Nama: yon
Waktu: 2011-03-24 17:23:10

No Subject

Komentar: I like It,,,,, saya tunggu artikel km selanjutnya...

Nama: dayu asti
Waktu: 2011-03-29 12:32:10

artikel

Komentar: artikel tentang cinta dan teman sejati,... cinta : terkadang kita memang tidak pernah menyadari apa sebenarnya yg dikatan cinta. teman sejati : terkadang banyak orng yg menjadikan kiasan teman sejati u/ koleksi saja, bkan u / realita nya....

Nama: vijay
Waktu: 2011-04-02 10:07:10

arti cinta

Komentar: asyik, keren, menjadi sebuah inspirasiku untuk belajar hidup dan mencintai

Nama: har
Waktu: 2011-04-02 17:08:56

Janji sehidup semati

Komentar: Aku senang membaca artikel ini. Seperti halnya kisah yang aku alami, sedikit aku ceritakan. Hubungan(pacaran) kami di mulai pd tgl 23-04-09, Tpi kami selalu di pisahkan jarak,ruang dan waktu. kami pernah berjanji tuk menjalin hubungan yang serius & tuk sehidup semati, itu janji yng slalu aku ingat smpai saat skarang ini. dan pd trgl 30-okt-2010 dia tlah menghadapkpd sang pemilik"4JJl". sangat terpukul. tpi bagaimana dgn janji ku? saya minta saran. terimaksaih banyak. by_am

Nama: Adi Mimi
Waktu: 2011-04-05 16:22:13

Baguss

Komentar: Baguuss tapi ada kata"nya yang berat agak susah di mengerti hehe..

Nama: Nana
Waktu: 2011-04-10 13:42:47

No Subject

Komentar: bila kita mencintai seeorang dengan sederhana,yang kita rasakan justru cinta yang sangat mewah. tapi kalau qt mencintai dengan mewah(luas) cinta yg akan dirasakan cuma sederhana.

Nama: aufklarung
Waktu: 2011-04-11 01:43:04

No Subject

Komentar: bagus artikel nya tapi kadang cinta itu menyakitkan bukankah lebih baik dicintai dari pada mencintai seseorang

Nama: nur fhadilla azhari
Waktu: 2011-04-13 16:11:51

Ku anggap ini nasehat..

Komentar: Di saat berat untuk bertahan, d saat susah untuk memaafkan, d saat semua orang berkata ''tinggalkan!!!'' aku akan tetap di sini untuk menunggu, memaafkan dan mencintai mu.. Sebesar apapun luka ini, seperih apapun sakit ini, aku akan tetap memaafkan...

Nama: Maleeqha Kayshellarani
Waktu: 2011-04-15 11:55:08

baguss

Komentar: memang benar,, terkadang tanpa kita sadari teman yang berbagi dengan kita dalam suka maupun duka itu adalah cinta kita dan teman hidup kita

Nama: Eka Setiawan
Waktu: 2011-04-22 09:24:17

No Subject

Komentar: sebelumny saya minta mav kepada penulis. saya sudah copy paste karyanya ini untuk dikirimkan kepada orang yg baru saja saya tinggalkan. mav. karena artikel ini sangat bagus maka nya saya berniat untuk copy paste. terima kasih.

Nama: wijaya agus jaya
Waktu: 2011-04-23 16:03:44

Mantab

Komentar: kurang banyak.. HeHehE.. =) buat penulis nxa good job.. teruskan bakat menulis artikel cinta n teman sejati..

Nama: yusuf
Waktu: 2011-04-26 21:32:58

ingin bercerita

Komentar: memang cinta itu harus di perjuangkan cita"cita tanpa cinta tiada artinya cinta tanpa cita"samahalnya tiada artinya q hanya yakin cinta sejati pasti akandatang klu kita harapkan.....!!!!!!!

Nama: nitraabadi
Waktu: 2011-05-01 00:08:50

ingin mencari cinta yg tulus dan ikhlas

Komentar: mengapa sekarang ini sulit sekali mencari pasangan yang benar benar mencintai kita, dan sulit untuk mendapatkkan pasangan yang kita harapkan.

Nama: guntur
Waktu: 2011-05-03 11:02:35

No Subject

Komentar: beda cinta dan kasih??

Nama: tjo
Waktu: 2011-05-04 09:50:48

No Subject

Komentar: emanx bner gtu ada cinta sejati dan teman sejati???

Nama: okti
Waktu: 2011-05-04 14:29:06

AMAZING

Komentar: terharu...

Nama: wendy
Waktu: 2011-05-05 08:55:57

Soo SwwEEETTTzzz bAngETzzz

Komentar: KEren bAngEt cii,,,, KaTa" yG qT aLaMiin za d"tUangin pKe kTa" yG bLOm TEntU qT za LKuin 2,,,, Good jOb............

Nama: nOvy...
Waktu: 2011-05-12 09:16:59

No Subject

Komentar: Uupzzzzzz,,,,,,gwe ska tuch gya loooo,,,puitiz buangetd cheeee

Nama: tuty alya
Waktu: 2011-05-13 12:08:56

terharu

Komentar: aku jadi terharu banget..

Nama: nia
Waktu: 2011-05-19 22:15:26

ingin nangis

Komentar: sampai ngga bisa berkata-kata. Sungguh... Mencintai seseorang itu tidak mudah. Apalagi kalau diri sendiri tidak berani untuk ungkapkan perasaan itu. Hanya bisa menangis dan menangis...

Nama: Ika
Waktu: 2011-05-22 19:22:54

ingin nangis

Komentar: sampai ngga bisa berkata-kata. Sungguh... Mencintai seseorang itu tidak mudah. Apalagi kalau diri sendiri tidak berani untuk ungkapkan perasaan itu. Hanya bisa menangis dan menangis...

Nama: Ika
Waktu: 2011-05-22 19:25:44

cinta yang q lepaskan

Komentar: bagus banget artikelnya and aq mau bertanya........ bila kita udah memutuskan seseorang yang mencintai q dan q kayaknya merrasa resah dan ingin kembali kepadanya and gimana nya agar aq bisa memilikinya lagi......................,,, /? plis......... q ingin jawabanya...............?

Nama: mulyadi
Waktu: 2011-05-24 12:25:51

ingin kembali sama mantan pacar

Komentar: aq mau tanya mengapa sih aq koc selalu mengharapkan mantan pacar q kembaliu kepada q , dan kayaknya q ngx iklas melepaskan dia ......., dewi aq cintra banget kepada mu dan q ingin memilikimu lagi q mohon engkau mengerti .............. perasaan q dan q1 merasa bodoh karna q melepaskan seseorang sayang banget kepada aq ...... ., q mohon maafin aq karna aq telah membuatv mu by : virgo boy...... for :zcorpio girl......

Nama: muldriverz
Waktu: 2011-05-24 12:36:37

Makasih

Komentar: Artikelnya bagus bangat.........

Nama: Cha_Cha
Waktu: 2011-06-02 18:10:09

apa

Komentar: kadang kita sebagia shabat saling mengylahakan, kana serang insan perempuan,......

Nama: jem
Waktu: 2011-06-15 21:45:15

gi

Komentar: wowww.... dalam bgt

Nama: uget2
Waktu: 2011-06-19 03:03:27

wow

Komentar: serbasalah membacanya karna di satu sisi harus bejuang dan di sisi lain harus melepas. .

Nama: jack
Waktu: 2011-06-24 01:27:35

No Subject

Komentar: top gan,,,,,,gua dmen,,,,,,

Nama: wira
Waktu: 2011-06-27 10:36:49

No Subject

Komentar: MANTABH, izin Copas bos.... hehehehe

Nama: karimatas
Waktu: 2011-06-27 11:18:17

No Subject

Komentar: wow . . . . itu baru nama'a cinta , , , hahahah guaa demen bnget ma karya loe . . . lanjut teruz >>>

Nama: arizona (sagiTarius)
Waktu: 2011-07-03 10:17:18

http://punyanami.com

Komentar: yeach thats Right I Like it :)

Nama: LibRa GiRls
Waktu: 2011-07-03 21:21:18

good job

Komentar: that's good, I like it.... this statement make me know is love very strong.... hmmmm,,, so that I will guard My love and I will never let him go in my live.......... thanks

Nama: ira
Waktu: 2011-07-07 16:20:58

>>NB

Komentar: one's again,, I'm forget.......... for ANDRI LEBONK,,, I Love U so Much.... I hope U become My true Love... amiiiinnnnnnnnnnn thank's and I'm sorry I say love in this statement... hehehehehehe

Nama: ira
Waktu: 2011-07-07 16:28:18

Bgus bgt

Komentar: Lw msh ad artklnya tlg bwt yg bru agi y artklny sma prsis sprti yg w almin

Nama: Ajid
Waktu: 2011-07-07 23:49:58

amazing

Komentar: komentar saia tiada tara deh

Nama: Xiao Volt
Waktu: 2011-07-10 12:50:49

TEMAN & CINTA SEJATI

Komentar: hmmmmm........ nice artikel. aku tersanjung dengan artikelnya. semoga banyak orang2 yg mau mengikuti artikel tersebut. NICE FOR U

Nama: rio devega
Waktu: 2011-07-12 03:47:21

" CINTA "

Komentar: T.O.P deh... sangat menyentuh...

Nama: Den
Waktu: 2011-07-19 23:09:27

x

Komentar: aku sdih bnget, ntah knpa jka ingat dia.

Nama: popo
Waktu: 2011-07-23 00:02:23

Alhamdulillah

Komentar: waw . . . . . sangat bagus artikelnya . . . saya berterimakasih sebesar2nya . . . kpd Allah dan pmbuat artikel ini.

Nama: Adil
Waktu: 2011-07-23 09:25:15

It is very good

Komentar: km mmg mnusia yg hbat ea,,, km pnter bwngtz bwt kt_nya,,,aku slut bngt cma km n leh gk km bwtin lg yg bru ttg cnta?????????????????????????

Nama: cha syahputra
Waktu: 2011-07-26 09:58:01

so sweet

Komentar: ihh bagus deh artikelnya..

Nama: Keisha
Waktu: 2011-08-08 15:11:57

you forever

Komentar: ih keisha..itukan kita i love you

Nama: kevin
Waktu: 2011-08-08 15:15:01

naGoya

Komentar: baguzz

Nama: ungu hoLic
Waktu: 2011-08-12 03:53:03

Like This..

Komentar: sumpah keren banget..

Nama: harygatho
Waktu: 2011-08-13 16:25:44

I LIKE IT

Komentar: ARTIKELNYA KEREN ABIS,,,,,,,,,,

Nama: iwayan
Waktu: 2011-08-13 21:19:25

clazz

Komentar: Teman sejati adalah.. teman yg bisa menghibur kita di waktu sedih maupun senang, dan slalu mengusahakan ada di samping kita.. satu hati dgn kita.. slalu mendukung meski tak selagi dekat kita....

Nama: clazz
Waktu: 2011-08-15 21:09:17

sungguh mengecewakan..

Komentar: iya tuh bener.. aku suka sma dia .. tapi aku juga punya rasa benci sama dia...

Nama: Devi
Waktu: 2011-08-15 21:16:57

Sungguh terharu

Komentar: bacanya seperti kehidupan nyata, mw nangis rasanya...

Nama: nova
Waktu: 2011-08-18 09:49:58

Shabat sejati .

Komentar: Hidup bukanlah .... Berarti ....kita mencari cinta doank' .... Tetapi kita harus mencari ...shbat trbaik kita?

Nama: Alvan
Waktu: 2011-08-20 09:42:06

nb

Komentar: subhanallah,, jamil jiddan.. trnyata hidup memang perlu perjuangan,

Nama: me
Waktu: 2011-09-03 10:03:58

tepat banget

Komentar: terharu, baca artikelnya .., tepat banget. sama persis kyak yg aku lalui. good job buat yg nulis ...

Nama: nurul
Waktu: 2011-09-03 19:17:34

No Subject

Komentar: keren bgt....... baru baca se'kali aja aku langsung bisa bilang " ini bgus bgt"

Nama: ayu4JC
Waktu: 2011-09-11 13:46:03

No Subject

Komentar: Gile ijib nie artikel smoga ada lagi yg baru sangant saya nantikan itu

Nama: Arief
Waktu: 2011-09-11 19:51:13

:-)

Komentar: .artikelnya bagus bangetz........ .membuat aj jdi lbih tau tntang cnta...... .ajn josssss pokok.e...... .hahaha

Nama: deevi ayyu
Waktu: 2011-09-19 19:07:43

i like itt

Komentar: ....hmmmm.,.,. mnyy bKin aQ terHarUUee.... boLhh gG aQ suNtiNG .//?? aRtikeL'yua?? hehe

Nama: Lia
Waktu: 2011-09-27 16:48:56

No Subject

Komentar: baguzz

Nama: rdmz
Waktu: 2011-09-30 15:44:20

TOP BGT

Komentar: wah artikel yg baik, dimana kita sebagai manusia yang saling mencintai dapat menjadikan artikel ini bahan renungan yang TOP BGT

Nama: Fernando
Waktu: 2011-10-02 23:31:00

No Subject

Komentar: wawwwwwwwwwwwwww cp cicg yg buat nie artikel q pngin berguru pdax

Nama: uus
Waktu: 2011-10-07 21:03:25

No Subject

Komentar: Bbuuuuaaaaggguuuusssstttt pooooolllllll...

Nama: Volta
Waktu: 2011-10-11 20:35:05

No Subject

Komentar: Bbuuuuaaaaggguuuusssstttt pooooolllllll...

Nama: Volta
Waktu: 2011-10-11 20:35:06

No Subject

Komentar: very....very ....... attractive ..!!!

Nama: u....
Waktu: 2011-10-12 10:28:36

vcx

Komentar: sippzzzz...salam mantap bwt yg bkin Artikel nie..q tnggu artikel yg laenX.????

Nama: _satria
Waktu: 2011-10-12 10:29:33

makasih

Komentar: kata-katanya sangat menyentuh... buat lagi kata" yg lebih memotifasi.

Nama: ina
Waktu: 2011-10-13 09:57:53

No Subject

Komentar: .keren.................

Nama: lintank cahaya hati
Waktu: 2011-10-14 10:17:59

like it

Komentar: like it

Nama: ceueg
Waktu: 2011-10-18 14:03:40

i like

Komentar: buat renenguan diri sendiri....mantep banget

Nama: rif
Waktu: 2011-10-19 13:58:24

manTaafffff

Komentar: sp Yng Punya artikel ,,,,kok Sama Dengan KeadaanQ yng skaRang,,,,aQ mnUnggu arTikel slanjudX yaphhh???>>>>/////

Nama: rakhee
Waktu: 2011-10-27 10:49:24

No Subject

Komentar: hidup hx skali q jg mw mncntai cnta sjati skali krn cnta sjati dtg dr ktlusan hti yg pling dlm. . .

Nama: tegar
Waktu: 2011-10-28 23:29:05

no

Komentar: ea allh nch kta" bgus bngtz,,,,,, kapn2 bikin artikel tntang 3 hati 1 cinta ea

Nama: malee
Waktu: 2011-11-02 19:41:50

Mengagumkan :)

Komentar: wahhh,, kata kata nya bagus sekali.. amanat buat aku,, Dua jempol buat yang bikinnya,, :) SALUT DEHHH! :)

Nama: Shafira
Waktu: 2011-11-04 16:50:10

###

Komentar: artikelnya bagus juga ..

Nama: dhindaa
Waktu: 2011-11-07 15:12:12

B 217 AN

Komentar: Brilliant bgt ch ne kata2 ,,, like it dechh

Nama: Lu_Lu
Waktu: 2011-11-11 15:26:29

google

Komentar: cinta juga manusia yang perlu di utamakan,dalam hidup iniiiiiiiiii......................

Nama: lukiy
Waktu: 2011-11-23 08:43:19

No Subject

Komentar: cinta abadi itu hanya kepada ALLAH

Nama: love
Waktu: 2011-11-25 10:50:00

No Subject

Komentar: krng bnyak

Nama: Ventha
Waktu: 2011-11-30 13:38:04

Ijin copy

Komentar: keren nih gan/sist, saya ijin copy ke blog saya, saya sertakan sumbenya juga kok, :)

Nama: dg'two
Waktu: 2011-12-02 21:28:32

all right

Komentar: artikel ini membuat htiku slalu brfkir pada 1 kata CINTA dalam HATI......

Nama: godi
Waktu: 2011-12-03 07:32:21

No Subject

Komentar: weee,, temand artikel lo bagusss bwgettt ,,, saat membacax hatii qu tersentuuu... berjiwaaa bwagetttt artii cintaaaa.. aquu tunggu yg baruuu.

Nama: amri moe
Waktu: 2011-12-14 10:25:39

Indah bangettt

Komentar: , artikelnya nyentuh hati bgtt sampai-sampai hati nie luluh krna bca artikel ini ... So Sweet...

Nama: Frizcha
Waktu: 2011-12-21 11:01:01

No Subject

Komentar: bagus banget min artikel nya..

Nama: aryo lanang
Waktu: 2011-12-22 19:32:46

makna cinta

Komentar: kebermaknaan cinta damai so sweet

Nama: dwi
Waktu: 2011-12-28 18:50:25

rasa yg terindah tak bsa ku lupakan

Komentar: masa yang terindah tak kan perna ku lupakan

Nama: kodeng
Waktu: 2012-01-09 14:50:36

aku sangat menyukainya

Komentar: artikel ini merupkan swtu jwban untuk kegalauan hatiku saat ini,,,n aku sngat tersntuh oleh kta" indah ini....i like it!!!!!

Nama: wiwin
Waktu: 2012-01-10 09:12:36

No Subject

Komentar: artikel ini emg oke

Nama: ghepenk
Waktu: 2012-01-16 14:49:40

kereeenn

Komentar: kereeenn bngett dehh nih artikelx ! saalluutttt.....

Nama: deasy
Waktu: 2012-01-17 21:02:11

jos

Komentar: mantap tenan aq pegen bisa ni...

Nama: muchharmadi
Waktu: 2012-01-24 21:18:02

Kren Banget.....

Komentar: oke bnget....saya suka itu...blajar untuk ikhlas dan sabar...dalam merasakan cinta...

Nama: dikacaem
Waktu: 2012-02-01 23:29:42

it's so very beautiful

Komentar: .keren banget. .nyentuh isinya. .aku tunggu yg lbih keren lgi. _oke

Nama: Radenestiayoe
Waktu: 2012-02-03 15:06:15

cinta sejati and teman sejati

Komentar: komentar; bagus banget ya artikel a dan apakah ne yg ada almi dlm khidupan anda sampai2 menulis artikel menyentuh hati kmi semua. by; Nofri mahendra

Nama: Nofrie mahendra
Waktu: 2012-02-05 10:28:26

No Subject

Komentar: good... i lik,s terimakasih telah menulis artikel cinta S. & teman S. ini. artikel anda ini telah membuka mata hati saya thank teruslah berkarya.

Nama: ibenk
Waktu: 2012-02-12 10:18:25

Salam sukses

Komentar: sekedar untu menambah uang saku kita klik disini GRATIS kok: http://signup.wazzub.info/?lrRef=966070dd

Nama: Gunawan
Waktu: 2012-02-12 22:52:37

Salam sukses

Komentar: sekedar untu menambah uang saku kita klik disini GRATIS kok: http://signup.wazzub.info/?lrRef=966070dd

Nama: Gunawan
Waktu: 2012-02-12 22:54:00

KEREN !

Komentar: Sumpah kata-katannya walaupun sederhana tapi menyentuh >,

Nama: Irfan Gunawan
Waktu: 2012-02-13 01:13:03

@.@

Komentar: mantavv diie tunggu artiikeL seLanjut.a

Nama: 3bhyy
Waktu: 2012-02-14 12:57:44

No Subject

Komentar: cinta sejati itu allah, kalo teman sejati tuh yang mana ?? aku bingung

Nama: Yaya
Waktu: 2012-02-29 16:58:03

No Subject

Komentar: artikelnya sama persis dengan yang aku alami saat ini. benar-benar tau isi kehidupanku. hebaaatttt...

Nama: pino
Waktu: 2012-03-02 15:49:14

No Subject

Komentar: terima kasih.. artikelnya dapat bermaanfaat bagi banyak orang. tp kenyataannya hidup susah dan berat untuk melepas cinta..

Nama: viory
Waktu: 2012-03-07 10:52:26

GOOD

Komentar: artikel .ny bguus amat , mnyentuuh bgt , :):)

Nama: tary
Waktu: 2012-03-08 13:37:20

Kahlil Gibran

Komentar: Artikel di atas itu karya Kahlil Gibran,sang pujangga terkenal.Baca lagi ya karya karyanya yang lain.Agar batin kita kaya..

Nama: tita
Waktu: 2012-03-19 18:32:42

cinta

Komentar: bagus banget ya

Nama: SALSA
Waktu: 2012-03-21 12:08:58

TULUS

Komentar: aku terharu smpai mengingat masa lalu ku trimz yg buat artikel ni.....

Nama: SIDIX SUPERMANIA BANARAN
Waktu: 2012-03-23 16:14:58

guntur dan audri

Komentar: aduh bener nh artikel bkn gua mau berubah sikap yang pacar gua gak suka gua mau berubah jika dia mau berubah dan mau menghargai diriku apa ada nya dan tak mementingkan diri nya sendiri hidup CINTA ABADI aku dukung artikel ini untuk masuk majalah

Nama: guntur
Waktu: 2012-04-15 03:24:57

No Subject

Komentar: wowwwwwwwwwwww..............keren

Nama: enta
Waktu: 2012-04-17 21:18:40

bener banget

Komentar: bagus artikelnya, semua yang ditulis diartikel itu emang bener terjadi.

Nama: yasiys
Waktu: 2012-04-19 12:38:16

Cinta dan sahabat

Komentar: Apa yang kamu utamakan antara cinta sejati dan sahabat sejati

Nama: Imin
Waktu: 2012-04-26 12:57:07

No Subject

Komentar: zzz sangat bagus untuk anak muda"2 yang lagi kesepian

Nama: cinta
Waktu: 2012-05-02 16:46:02

CINTA TAK HARUS MEMILIKI

Komentar: CINTA MEMENG TAK HARUS MEMILIKI,CONTOH NYA AKU ,2 KALI PACARAN DUA KALI DITINGAL MERID,HIHIHIHI

Nama: FENDI IRAWAN
Waktu: 2012-05-05 03:54:01

BENER BANGET

Komentar: kalo cintah pergi bebaskanlah hatimu kalo cinta mati iklaskanlah cintamu...

Nama: andre04
Waktu: 2012-05-07 07:53:04

No Subject

Komentar: artikel ini sangat menyadarkan untuk membuka mata hati saya tentang orang-orang yang mencintai saya dan yidak.

Nama: kheikhe meylani belenk
Waktu: 2012-05-07 15:45:01

w fans u

Komentar: artikel ini membuat w sadar ap arti sebuah cinta yang sulit d mengert

Nama: ebod irawan indonesia
Waktu: 2012-05-09 18:29:33

aku

Komentar: maf saya izin copy..

Nama: wax
Waktu: 2012-05-12 21:38:27

No Subject

Komentar: Wah Ternyata ini bukan article..tapi kumpulan kata2 mutiara....udah jadul dan kuno...yang lain dwong

Nama: Hendar
Waktu: 2012-05-18 20:23:21

LIKE this

Komentar: yach, indahnya cinta.. semuanya bagaikan piano. hitam putih kehidupan, tapi jika Tuhan telah memainkannya sgalanya brubah jadi keindahan.

Nama: ammiyan
Waktu: 2012-05-19 08:07:45

kagum

Komentar: sangat mendalam...,saya jadi tau arti cinta..trima ksih..

Nama: sapriwaldi
Waktu: 2012-05-20 00:48:43

No Subject

Komentar: artikelx bgus...menrik....n seru....

Nama: riwayati
Waktu: 2012-05-20 09:37:37

BAGUS

Komentar: artikelx bagus sekali

Nama: tommy
Waktu: 2012-05-24 13:51:17

No Subject

Komentar: sangat sangat bagus dan persisi dengan apa yang aku rasain

Nama: farida
Waktu: 2012-05-28 13:48:28

pas bngets crita y kya yg ad d prasa"n w slma nieh cma g bsa d ungkap kn

Komentar: ini bru kisah2 yg tak prnah di lpa kn sma sesorang yg bnr pnya rsa SEJATI

Nama: renaldi pratama
Waktu: 2012-05-30 16:13:07

www.mediamotivasi.com

Komentar: bagus banget .

Nama: khoiiyah
Waktu: 2012-06-06 10:44:23

No Subject

Komentar: really touched. until I shed a tear .. really good article

Nama: humayra
Waktu: 2012-06-07 09:51:22

No Subject

Komentar: keeeerrrrrrrrrrrrrrreeeeeeeeeeeeeeeen :')

Nama: bla..bla...
Waktu: 2012-06-11 21:52:51

hsjh

Komentar: bgussssssssssss tingkatkn pmikiraxaaaaaaaaxxxxxxx yaaaaaa.......

Nama: syaroh
Waktu: 2012-06-18 08:45:51

No Subject

Komentar: bagus kan

Nama: kodeng
Waktu: 2012-06-20 19:44:03

No Subject

Komentar: bagus2 empat jempol

Nama: nama saya ketinggalan
Waktu: 2012-06-21 20:45:23

apa ajj daahhh

Komentar: mantapp..........!!!!!!!! keren bngt....!!!!!!! hehehe ;)

Nama: april
Waktu: 2012-06-27 12:22:25

INFO

Komentar: ada artikel keluaran terbaru ni kalian buka aja di google jamrud version pontianak gokil di jamin seruh

Nama: kodeng
Waktu: 2012-07-04 20:25:18

U,U

Komentar: asiikk sudah artikelnya..! ad gk ya artikel yg agak konyoL..!

Nama: GomLo
Waktu: 2012-07-10 11:52:53

fuck you....

Komentar: artikKelL-nya bagGus jugGa ya kawWanN..! .PenGgennN dehh bacCahh artTIkKelL tentTanGg C.I.N.T.A www.The_jack + aremania JancCOK.!

Nama: -,-
Waktu: 2012-07-10 11:56:18

arema + the jack jancok

Komentar: taekk taekk cok

Nama: a
Waktu: 2012-07-10 11:57:26

cinta sejati

Komentar: cnta yg tlus akan mmbawa kt ketmpt yg trindah

Nama: yeniazwaazwa
Waktu: 2012-07-17 01:28:27

No Subject

Komentar: melepaskannya bukan berarti benar" meningglkannya + berhenti mencintainya......yakinlah Tuhan mempunyai rencana yang lebih indah untuk kita nantinya!

Nama: dian supristiyono
Waktu: 2012-07-19 16:50:47

No Subject

Komentar: hargai ap yg ad d dpn mta u.. akui ap yg ad d dlm hti u.. dan syngi ap yg bsa & pntas kmu syngi.. krna wktu yg ad skrng ga' akn diam aj.. wktu itu truz berjlan,ga' pduli km suka atau ga' suka, waktu ga' akn kompromi.. life is never be the same.. krna itu hrgai ap yg kmu miliki saat ini.. jgn sia2kn ktulusan dan kmurnian se2orng.. krna org itu hny mnusia biasa yg bsa lelah & jnuh, raihlh kbhgiaanmu sndri..

Nama: avita
Waktu: 2012-07-19 17:02:33

cinta

Komentar: cinta. Itw indah dn bikin kita bahag!a tp cinta jga bisa bikin kita sakit hati. Jd kita tdk blh mempermainkan cinta. Cinta mudah d kata kan tp sulit untuk d lakukan.

Nama: anakmami
Waktu: 2012-07-25 15:29:38

No Subject

Komentar: hhhmmmmmmmmm suka-suka....

Nama: cacheep
Waktu: 2012-08-07 11:26:56

kacangan123

Komentar: boleh jugak ne artikel

Nama: putra
Waktu: 2012-08-07 22:27:31

h.a

Komentar: aQ suka ........... terbaek dech pokok nya........... ;-)

Nama: era
Waktu: 2012-08-18 01:03:38

best friend

Komentar: aq suka sama artikel nya.. I LIKE IT

Nama: era yunita
Waktu: 2012-08-19 15:55:16

really in my life,,,,,,

Komentar: t' da kt lain s'lain '' baguz bngt's artikel'x ''

Nama: Van Helmy
Waktu: 2012-08-25 04:32:20

dilema

Komentar: Pass b.n.g.t artikel nya .tersentuh dech pokoe

Nama: roney
Waktu: 2012-08-27 17:42:45

Like This :D

Komentar: Gan, pertama2 aku liat artikel ini biasa2 aja. Tapi lama kelamaan baca, didalam artikel ini banyak kenyataan yang terjadi pada kehidupan saya. Saya berharap, dengan membaca artikel tentang cinta "Saya dapat menjalin cinta dengan tepat da baik" Makasih gan buat artikelnya, Update trus ! :D *Salam bro

Nama: Edgar Pramudya
Waktu: 2012-09-05 20:23:10

No Subject

Komentar: 100% mantep bget

Nama: muhamad herudin
Waktu: 2012-09-06 09:15:55

galau

Komentar: gila gan gua mpe mo nangis

Nama: dadang
Waktu: 2012-09-07 22:41:15

No Subject

Komentar: Aseeeeeek,cakep rek artikelnya.Bisa utk bahan renungan,..

Nama: dian_tarakita
Waktu: 2012-09-13 10:48:21

artikel cinta sejati

Komentar: mantap mantaapp,,, like like kunjungi juga http://bambang-trisno.blogspot.com ya gan.. makasiihh :)

Nama: Filsafat cinta sejati
Waktu: 2012-09-13 22:16:31

cucokz bngeTTT

Komentar: mmmmm bikin aku terharuh aja mas brooww

Nama: irwanz
Waktu: 2012-09-23 20:21:54

TERHARU

Komentar: hhhhmmmm, artikelnya bagus bangeeet jadi tersedu bacanya :(

Nama: sifa
Waktu: 2012-10-06 16:00:40

No Subject

Komentar: i like it........ ....... buat lgi dong & jngn lupa buat yng lbih bgus lgi........... smoga sukses

Nama: nalal
Waktu: 2012-10-08 00:54:58

No Subject

Komentar: wah,bgus bngt artikel nya,sama apa yg ku alami,

Nama: sandi comal
Waktu: 2012-10-08 12:15:29

No Subject

Komentar: artikel nya bgs jg,kl boleh nyn,apa sih arti dr salam lestari.....

Nama: saprul advent
Waktu: 2012-10-13 15:49:14

Perfect !!!

Komentar: sangat-sangat memberi q motivasi untuk , dan tenteang sahabat dan cinta..

Nama: Niky
Waktu: 2012-10-17 21:27:49

No Subject

Komentar: Bener banget sihh,, di tunggu yah artikel selanjut nya :)

Nama: R esky Amriana
Waktu: 2012-10-19 19:57:08

Menyentuh.........

Komentar: Jadi merinding, cinta -cinta...!!!!!!!

Nama: gofur
Waktu: 2012-10-20 10:52:38

CAKEPPP

Komentar: BENER,,,,CUMA DENGAN CINTA KITA TAU ARTI HIDUP

Nama: rellyhermawan
Waktu: 2012-10-25 20:52:40

fitriimut

Komentar: keren bgat aq suka kata2 na sangat menyentuh perasaan yg sensang galau

Nama: fitri
Waktu: 2012-10-29 16:05:41

fitriimut

Komentar: keren bgat aq suka kata2 na sangat menyentuh perasaan yg sensang galau

Nama: fitri
Waktu: 2012-10-29 16:05:41

No Subject

Komentar: JELEK BANGET JIRR !! SAMPAH YANG BUATT !! DAFUQ FOR YOU !! ASSHOLE !!

Nama: terong bunting
Waktu: 2012-11-13 07:25:25

keren........

Komentar: aku suka bangaet , lumayan bagus hhhhhhhhhhhhhhh

Nama: eka nur hayati
Waktu: 2012-11-15 07:36:31

No Subject

Komentar: lumayan menjadi pencerahan buat para pencari cinta,,,,,wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw

Nama: rachma
Waktu: 2012-11-19 09:54:05

Salut

Komentar: Pas Dengan apa yang ada Di Dunia nyata Teruskan Kreasi mu Sobat Blogger

Nama: Kurni
Waktu: 2012-11-20 14:07:19

Salut

Komentar: Pas Dengan apa yang ada Di Dunia nyata Teruskan Kreasi mu Sobat Blogger

Nama: Kurni
Waktu: 2012-11-20 14:07:21

Cinta Sejati Dan Teman Sejati

Komentar: Astaga,, ini artikel bagus baget... aku tunggu artikel-artikel kamu yang lain yahh.. :)

Nama: Janet Aprillea Solon
Waktu: 2012-11-24 12:22:12

Cinta Gk Ada Yang Sempurna

Komentar: cinta bagiku hanyalah bagaikan kata" saja yang sangat mudah diucapkan, tp tidak memperdulikan hatinya, mencari cinta yang tulus dari hati dan menerima seseorang yang APA ADANYA tu susah karena mereka hanya melihat dengan ADANYA APA dari diri pasangannya

Nama: prasetya
Waktu: 2012-11-26 13:15:23

:)

Komentar: kreeeen,,,!!!

Nama: eyik
Waktu: 2012-11-27 07:32:03

www.galau.com

Komentar: wachh.. So sweett.. Sma sprti yg q sdg q alami.. Jempol wt artikelnya.., d tggu artikel yg laennya yach...

Nama: aztye
Waktu: 2012-11-27 15:44:27

kerenn

Komentar: kata-kata yang indah dan menyentuh.....asyikkkkk

Nama: sary
Waktu: 2012-11-29 19:13:52

ninik

Komentar: artikel keren

Nama: fikki
Waktu: 2012-12-10 13:29:02

i want study with you

Komentar: keren neh ka... jadi pengen belajar nulis biar bisa smpe kaya gitu

Nama: Aanr
Waktu: 2013-01-06 12:57:09

menyentuh hati

Komentar: gak bisa bilang ap" bagus banget tulisannya

Nama: AMD
Waktu: 2013-01-08 22:06:23

True Love

Komentar: Fantastic !!!! i want true love... bgus bngt artikelx q suka :) nie aja langsung q print hehehe ... thanks ea udh berbagi ilmu ^_^

Nama: Marleni Mar_ca
Waktu: 2013-01-22 11:25:22

Cinta sejati

Komentar: Hidup kurang lengkap tanpa adanya "C I N T A"

Nama: suchy berlian
Waktu: 2013-02-01 11:53:15

lover

Komentar: manteb ni artikelnya,, izin share ya :)

Nama: dimas
Waktu: 2013-02-05 10:07:24

No Subject

Komentar: amazing... izin share ya...

Nama: lisna
Waktu: 2013-02-14 15:24:22

love story

Komentar: izin share ya kaka

Nama: lisna
Waktu: 2013-02-14 15:28:21

Toko Jati Furniture

Komentar: sangat bagus artikelnya .. makasih yaa

Nama: Furniture Online
Waktu: 2013-02-22 16:13:33

Furniture Online

Komentar: makasih ya artikelnya sangat bagus..

Nama: Furniture Online
Waktu: 2013-02-22 16:14:34

kursi tamu ganesa

Komentar: artikelnya bagus gan...

Nama: kursi tamu ganesa
Waktu: 2013-04-02 13:33:26

soliddalamkeberagaman

Komentar: kalau bisa artikelnya di tambah !!!!!!!!....

Nama: ssc sardi sabar
Waktu: 2013-04-08 20:03:30

mahfudz

Komentar: q mau arikel yg baru g' sabar nh untuk menunggu

Nama: lauhil mahfudz
Waktu: 2013-04-12 12:45:20

Mirayani

Komentar: Thank yaw , artikelnya Top bangets. kata- katanya menyentuh hati

Nama: Irha Narayana
Waktu: 2013-04-24 18:28:41

No Subject

Komentar: terima kasi semua tentang artikel maupun pelajaran berharga nya, semoga ja kami bisa memandang ke depan dgn pelajaran yang berharga

Nama: hendra
Waktu: 2013-05-22 17:31:02

BEKANTE , , , , ,

Komentar: Keren banget .................... artikelnya bener2 riell bikin air mata jadi habizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz .......

Nama: the swyt
Waktu: 2013-06-05 08:48:37

pengeenn apa ayyooooog

Komentar: artikelnya toop abiieeesszzzzzzzzz pokoknya salaammm bwt kliaannnn cmua ajja dechhhhhhhhhhhh

Nama: aida theSwyt
Waktu: 2013-06-05 08:57:10

Toop nyak!

Komentar: Iiiicchhhh,,,,,,nyentuuchh bgeettt,,,bkiin hati ini jdi trharu,,,krna ingett masa lalu,,, kereennn bgeettzz ngeettzz ngeettttzzzzz ngeetttttzzzz

Nama: Wa'ank
Waktu: 2013-06-05 17:23:56

No Subject

Komentar: gua galau

Nama: ivanraider
Waktu: 2013-06-12 20:53:19

Puisinya Kerennnn !!

Komentar: wahhh kereeenn banget buat siapa inii yaaahh ??? :D http://palwinta.blogspot.com/

Nama: Bintang Palwinta
Waktu: 2013-06-29 02:59:18

Bagus banget

Komentar: Artikel seru bikin terharu :) Bisa bikin motivasi diriku lebih baik lagi

Nama: Anik'RS
Waktu: 2013-09-02 22:43:35

r5wt6j

Komentar: Hello Web Admin, I noticed that your On-Page SEO is is missing a few factors, for one you do not use all three H tags in your post, also I notice that you are not using bold or italics properly in your SEO optimization. On-Page SEO means more now than ever since the new Google update: Panda. No longer are backlinks and simply pinging or sending out a RSS feed the key to getting Google PageRank or Alexa Rankings, You now NEED On-Page SEO. So what is good On-Page SEO?First your keyword must appear in the title.Then it must appear in the URL.You have to optimize your keyword and make sure that it has a nice keyword density of 3-5% in your article with relevant LSI (Latent Semantic Indexing). Then you should spread all H1,H2,H3 tags in your article.Your Keyword should appear in your first paragraph and in the last sentence of the page. You should have relevant usage of Bold and italics of your keyword.There should be one internal link to a page on your blog and you should have one image with an alt tag that has your keyword....wait there's even more Now what if i told you there was a simple Wordpress plugin that does all the On-Page SEO, and automatically for you? That's right AUTOMATICALLY, just watch this 4minute video for more information at. Seo Plugin seo http://www.SeoOptimizationGuide.com/

Nama: seo
Waktu: 2013-09-09 19:45:19

No Subject

Komentar: Manteepp bnget kt2 x... Skarang tnggal diterapkan di kehdupan kita..OK

Nama: Lutfi basri
Waktu: 2013-10-28 07:06:59

elock

Komentar: baguuus bgeeet. menyeeeeeeentus sekaliiiiiii. d posisi yang sama .

Nama: caca
Waktu: 2013-11-14 21:32:15

artikel

Komentar: saya suka,, artikelnya,, sesuai dengan apa yang khalayak rasakan.. sama mempuyai,, pesan yang baik. ]

Nama: ella
Waktu: 2013-11-20 10:32:50

MANTAAAAP

Komentar: KerEn bingitssss cuuuut, LANJUTKAN !!

Nama: Nia
Waktu: 2014-03-20 12:57:57

menurut gue

Komentar: Kayak nya kata kata yang di atas bisa buat kuta semua terapin ke dalam kehidupan sehari hari kita ... Bagi gue semua kata kata di atas sangat bagus dan merasuk kedalamárelung hati ... Gue mau bilang kalo yang buat ni kata kata pengalaman banget deeh

Nama: ripandi
Waktu: 2014-03-25 14:20:13

menurut gue

Komentar: Kayak nya kata kata yang di atas bisa buat kuta semua terapin ke dalam kehidupan sehari hari kita ... Bagi gue semua kata kata di atas sangat bagus dan merasuk kedalamárelung hati ... Gue mau bilang kalo yang buat ni kata kata pengalaman banget deeh

Nama: ripandi
Waktu: 2014-03-25 14:20:19

Beri komentar baru

Nama:
* Email:
Subject:
* Komentar:
* Security Code:     

Untuk menghindari spam, harap masukan security code yang terlihat pada gambar diatas. Terima kasih

PS: Field dengan * harus diisi, alamat email tidak akan ditampilkan, admin berhak menghapus komentar sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan